Pembahasan Fitur New Honda Brio Satya Terbaru Facelift 2016

Tahun 2016 ini menjadi tahun kejayaan bagi Honda Brio Satya dan masih berlanjut hingga awal tahun 2017, pasalnya salah satu produk keluarannya yang baru saja diluncurkan sejak april lalu mendapatkan tempat yang sangat baik dalam masyarakat. Tipe produk Honda Brio Satya terbaru tersebut adalah model facelift CVT (Continously Variable Transmission) yang saat ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, jauh dari harga Honda Brio Satya tipe sebelumnya.

Jika pada tipe sebelumnya harga New Honda Brio Satya hanya berkisar antara Rp. 118,9 juta – Rp. 129,9 juta, kali ini Honda Brio Satya dengan model CVT paling murah dihargai dengan angka Rp. 129,6 juta sampai Rp. 149,6 juta. Tentu saja harga tersebut tidak sekadar dibuat tanpa melihat pertimbangan apapun, melainkan Honda Brio Satya tersebut memiliki banyak sekali keunggulan. Bahkan Honda

new brio satya 2017

Prospect Motor (HPM) sebagai perusahaan tempat di mana Honda Brio bernaung telah menawarkan paket spesifikasi yang lebih lengkap untuk menunjang keamaan dan kenyamaan pengemudi.
Berikut ini akan dibedah beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh Honda Brio Satya 2016 sebagai salah satu bentuk penyebaran informasi bagi anda yang sedang mencari referensi untuk mendapatkan sebuah inspirasi.

Kabin
Dimulai dari bagian kabin, Honda Brio Satya ini memiliki kemiripan dengan Mobilio jika diperhatikan dari luar, namun demikian pada bagian kabin menyerupai crossover BR-V. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan head unit 2DIN baru JVC KW-R710 serta panel AC digital. Selain beberapa fitur tersebut, Honda Brio Satya juga menawarkans ebuah warna yang begitu sempurna pada bagian interior saja, warna tersebut adalah ivory.

Eksterior
Untuk masalah eksterior, model Honda Brio Satya masih memiliki banyak kekurangan, khususnya jika diperbandingkan dengan beberapa mobil keluaran Honda Brio yang lainnya.  Bahkan, jika dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, Honda Brio Satya ini sangat mirip dengan Brio RS, dengan bentuk fisik pada bagian depan yang sangat mirip Mobilio dengan gril dan juga mata yang besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembahasan Fitur New Honda Brio Satya Terbaru Facelift 2016

0 komentar:

Posting Komentar