Foto Interior Honda Brio Terbaru 2016 Lebih Fresh

Honda brio merupakan salah satu jenis mobil kota (city car) yang dikeluarkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) sejak tahun 2012 lalu. Honda brio merupakan mobil tipe baby jazz yang mengusung mesin yang lebih besar dari pada kompetitor kompetitor lain di kelasnya. Interior honda brio memiliki desain yang menggoda, mewah, berkelas, dan tetap simpel. Pada awal diluncurkannya honda brio ini oleh pihak Honda Prospect Motor pada Agustus 2012 lalu, harga city car tersebut dipatok mulai Rp 149 juta hingga Rp 170 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak untuk wilayah D aerah Khusus Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Pada peluncuran Honda Brio, pihak Honda Prospect Motor memberikan empat pilihan tipe bagi para konsumennya, yaitu Honda Brio tipe S dengan transmisi manual yang memiliki harga sekitar Rp 149 juta dan Honda Brio tipe S dengan transmisi otomatis seharga Rp 159 juta. Tipe selanjutnya adalah honda brio edisi terlengkap, yaitu Honda Brio tipe E dengan transmisi manual yang dipatok Rp 160 juta, serta Honda Brio tipe E dengan transmisi otomatis seharga Rp 170 juta. Interior honda brio dari keempat tipe tersebut tidak terlalu berbeda. Keempatnya masih mengusung gaya nyaman dan elegan. Honda brio mampu menampung empat orang di dalamnya dan telah dilengkapi dengan AC sehingga membuat udara di dalam mobil tetap sejuk meskipun dalam cuaca yang cerah.

Foto Interior Honda Brio

Interior Honda Brio Bagasi

Interior Honda Brio Dashboard

Interior Honda Brio Kursi

Interior Honda Brio

Selain telah dilengkapi dengan AC dan mampu menampung empat orang di dalamnya, interior honda brio juga didesain dengan ruang kabin yang sangat luas, bahkan lebih luas daripada mobil mobil lain sekelasnya. Hal ini dapat dibuktikan saat pertama kali memasuki mobil jenis city car tersebut, saat duduk pada jok mobil penumpang, jarak antara kaki dengan posisi duduk lebih leluasa, sehingga hal tersebut tidak akan membuat penumpang menjadi mudah kelelahan dengan menekuk kaki. Selanjutnya pada bagian kokpit, honda brio telah memiliki fitur tambahan seperti Eco Indicator, serta didesain dengan 3 spoke steering wheel dan juga sudah menggunakan teknologi Power Steering. Selain itu, honda brio juga memiliki performa yang cukup tinggi untuk city car sekelasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Interior Honda Brio Terbaru 2016 Lebih Fresh

0 komentar:

Posting Komentar