Review Honda Brio Satya E Manual Facelift Terbaru 2017

Review Honda Brio Satya E Manual - Semakin tingginya tingkat persaingan dikalangan produsen mobil yang saat ini sedang banyak mengeluarkan produk city car. Alasannya, karena city car sangat cocok dengan kondisi jalan di negara ini. Bukan Honda namanya jika tidak mampu mengimbangi persaingan produsen mobil. Honda yang merupakan brand mobil paling terkenal di Indonesia memiliki produk baru yang bernama Honda Brio Satya E Manual. Tentunya mobil ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan mobil yang lainnya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Honda Brio Satya salah satu jenis mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang sangat ramah terhadap lingkungan dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, setirnya pun terasa ringan saat dikendarai dilengkapi dengan kopling yang dapat membuat tarikan menjadi lebih kencang. Di tahun 2016 ini honda hanya mengeluarkan dua tipe Honda Brio Satya E dan honda brio RS merupakan tipe yang paling tinggi diantara tipe Honda Brio lainnya. Dimana tiap tipe dipisahkan lagi menjadi transmisi maual dan otomatis

new brio satya 2016

Mobil New Honda Brio Satya E Manual menggunakan mesin i-VTEC 1.2 liter. Mesin ini mampu menghasilkan 90 PS (89 hp) pada 6.000 rpm dengan torsi 110 Nm pada putaran 4.800 rpm. Selain itu, mobil ini juga memiliki 4 speakers di dalamnya sehingga membuat suasana di dalam mobil lebih ceria saat mendengarkan musik. Mobil ini juga memiliki fitur Dual SRS Air Bag sebagai pelindung jika terjadi tabrakan atau benturan. Selain itu, mobil ini memiliki silver inner door handle, 3 grab rail, immobilizer dan fitur canggih lainnnya.

Honda Satya E Manual merupakan mobil keluarga karena memiliki interior yang nyaman dan mampu menampung 4 orang di dalamnya. Selain itu, dilengkapi AC sehingga suasana di dalam mobil menjadi lebih sejuk dan nyaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Honda Brio Satya E Manual Facelift Terbaru 2017