Review Honda Brio Satya S Manual Terbaru 2016

Review Honda Brio Satya S Manual - Saat ini mobil dengan jenis city car sedang digandrungi banyak orang. Hal ini dikarenakan, city car mampu menyeimbangan kondisi medan jalan yang ada di Indonesia. Karena itulah, Honda sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang bernama Honda Brio Satya S Manual. Mobil ini memiliki banyak sekali keunggulan yang terdapat di dalamnya.

Honda Brio Satya merupakan jenis mobil LCGC (Low Cost Green Car) karena memiliki harga yang sangat terjangkau dan bersahabat dengan lingkungan sehingga tidak menimbulkan banyak polusi dari knalpotnya.Selain itu, mobil ini desain yang elegan sehingga mobil ini terlihat lebih sangat trendy saat dikendarai. Honda Brio Satya S ini memiliki tipe yang berbeda dengan Honda Brio Satya seri lainnya.
Honda Brio Satya S Manual

Mobil ini menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 1200cc V-Tec. Selain itu, dilengkapi juga dengan Trim wheel 14, dan color handle & miror. Sedangkan untuk anda yang senang mendengarkan musik, mobil ini juga dilengkapi dengan 4 speakers sehingga suara musik terdengar lebih nyaring. fitur lainnya yang terdapat pada mobil ini yaitu Dual SRS Air Bags sehingga dapat menjaga keamanan pengendara saat terjadinya benturan.

Apalagi mobil Honda Brio Satya S Manual ini menggunakan kopling sehingga tarikannya terasa lebih kencang. Selain itu, dengan dilengkapi berbagai fitur yang lengkap di dalamnya membuat sensasi berkendara menjadi berbeda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Honda Brio Satya S Manual Terbaru 2016