Brio Versi Sedan, Keluaran Terbaru Honda yang Dibanderol 195 jutaan

Anda semuanya pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mobil Brio. Mobil tersebut merupakan salah satu mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Jepang, yakni Honda. Dan di beberapa negara lain, ada Brio yang hadir dengan versi sedan dengan nama Brio Amaze.

Bagi anda yang tertarik dengan pembahasan mengenai Brio Amaze ini, anda harus tahu bahwa belum lama ini produk tersebut kembali di luncurkan di wilayah Thailand. Ada sesuatu yang unik dari Brio Amaze yang diluncurkan di Thailand ini, hal tersebut adalah adanya kemiripan yang sangat signifikan pada bagian tampilan eksterior dengan Brio Hatchback.

Brio Amaze

Mengapa kemiripan ini menjadi sesuatu yang bisa dikategorikan sebagai hal yang cukup unik? Alasannya sangat sederhana, yaitu karena produk Brio Hatchback merupakan salah satu produk Honda yang dipasarkan di wilayah Indonesia. Bahkan, spesifikasi pada Brio Amaze yang dipasarkan di Thailand tersebut ternyata juga memiliki kemiripan dengan Brio Hatchback dalam hal spesifikasi.
Kemiripan yang ada pada Honda Brio Amaze dengan Brio Hatchback yang merupakan tipe mobil

Honda yang telah diluncurkan sebelumnya dapat diketahui melalui lampu proyektor baru yang menggunakan LED, hal tersebut membuat penampilan Brio Amaze menjadi tampak mirip dengan Mobilio RS, dan varian Brio RS.

Walau memiliki kemiripan dengan Brio Hatchback, sesungguhnya masih ada hal yang menarik pada mobil Honda Brio Amaze, produk tersebut telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur lain yang sama sekali berbeda dari Honda Brio yang lainnya. Brio Amaze telah dibekali dengan beberapa amunisi, sebut saja grille baru, lampu belakang yang telah didesain ulang, bumper depan yang baru.

Selain terdapat beberapa kemiripan pada produk Brio Amaze jika ditinjau dari sisi fisik (eksterior) saja, maka Brio Amaze ini telah mendapatkan beberapa penyegaran. Mobil tersebut telah memiliki desain dashboard yang baru dengan sistem musik, MID (Multi Information Display), Smart Key System, serta Push Multi Igniton. Sedangkan untuk urusan harga, Honda Brio Amaze dibanderol dengan harga berkisar 517.000 baht, atau senilai 195 Rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Brio Versi Sedan, Keluaran Terbaru Honda yang Dibanderol 195 jutaan

0 komentar:

Posting Komentar