Honda Luncurkan Brio Terbaru dengan Wajah Sedan

Mungkin anda belum banyak mendengar tentang hal ini. Hal yang memang bisa dibilang tidak biasa, khususnya bagi masyarakat Indoensia. Sebab, hal ini memang tak ada di Indonesia. Hal tersebut adalah salah satu bentuk Honda Brio, salah satu merek mobil yang dijual di pasaran Indonesia, dan menjadi kegemaran bagi beberapa kalangan kelas mengenah ke atas.

Ada hal yang tak diketahui oleh banyak orang, khususnya oleh orang orang yang sehari hari hidup di wilayah Indonesia, bahwa Honda Brio sebenarnya memiliki bentuk yang beragam, bukan hanya city car seperti yang kerap dijumpai di jalanan Indoensia. Namun Honda Brio juga memiliki desain dengan bentuk tubuh sedan, seperti yang banyak dipasarkan di luar negeri. Salah satu negara yang bisa menikmati bentuk sedan Honda Brio tersebut adalah negara India, dan di sana mobil tersebut diberi nama Amaze.

honda brio sedan

Informasi terbaru ini pun sebenarnya hanya bisa untuk dinikmati oleh publik India saja, tak mempengarui perkembangannya di Indonesia. Sebab, mobil Amaze memang hanya dapat ditemui di negara negara di luar Indonesia.

Menurut sejumlah informasi yang tersebar, beberapa hari terakhir ini Honda telah mengeluarkan sebuah produk baru berupa Amaze yang lebih profesional di India. Mobil yang memiliki desain yang sangat elegan tersebut hadir dengan sejumlah pembaharuan, sehingga penampilannya menjadi tampak lebih segar. Selain desain yang elegan, Amaze terbaru juga masih dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang sangat luar biasa, salah satunya adalah adanya airbag atau yang bisa juga disebut sebagai kantung udara.

Selain bertambahnya berbagai fasilitas yang penting, Amaze terbaru ini juga datang dengan perubahan fisik dan juga interior. Semuanya membuat performa mobil ini menjadi jauh lebih menggembirakan. Salah satu perubahan yang terjadi di bawah adalah pemasangan letak logo honda yang diletakkan di tengah bagian depan mobil tersebut. Beberapa fasilitas lain yang hadir pada mobil versi terbaru ini juga akan membuat anda kian nyaman saja ketika mengajak keluarga berlibur ke suatu tempat dengan menggunakan mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Honda Luncurkan Brio Terbaru dengan Wajah Sedan

0 komentar:

Posting Komentar