Modifikasi Honda Brio Tampil Elegan dengan Cutting Sticker

Ada sebuah gaya baru yang dapat anda lakukan untuk menjadikan mobil Honda Brio anda tampail semakin menawan. Gaya tersebut dibuat dengan cara memanfaatkan cutting sticker. Nah, seperti apakah penampilan Honda Brio modifikasi dengan penambahan elemen cutting sticker tersebut? simak tulisan yang dikutip dari Tribun-Medan.com ini.

Ide untuk memanfaatkan cutting sticker sebagai bahan untuk mempercantik penampilan Honda Brio salah satunya diawali oleh seorang pecinta modivikasi yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Ia adalah Muhaimin Al Hafiz. Saat itu, ia melakukan sebuah percobaan dengan memanfaatkan Honda Brio Satya tipe E yang dimilikinya untuk dimodifikasi dengan gaya terbaru. Dan, tentu saja hasilnya sangat memuaskan.

Modifikasi Honda Brio Cutting Sticker

Pada awalnya, hal yang dilakukan Hafiz adalah dengan menyematkan cutting sticker tersebut pada Honda Brio dengan perpaduan dua warna, yang pertama yaitu warna biru yang bercampur dengan list hitam, serta warna yang kedua adalah putih. Kedua warna tersebut disematkan pada bagian bagian mobil yang berbeda, seperti misalnya warna biru ditempelkan pada bagian kap dan bodi mobil, dan warna hitam disematkan pada bagian atap mobil yang membuat penampilan mobil semakin tampak elegan.

Tidak hanya itu, Hafiz juga membuat sebuah tulisan pada bodi mobil dengan memanfaatkan cutting sticker yang sama. Tulisan tersebut berbunyi: Simply City, yang menunjukkan tentang konsep modifikasi dari mobil milik Hafiz tersebut. Menurut Hafiz, ia tertarik menggunakan cutting sticker tersebut pada mobil miliknya adalah karena hal itu masih sangat jarang digunakan, sehingga penampilan mobil akan menjadi tampak lebih unik daripada mobil mobil yang lain.

Ia juga menambahkan bahwa pemilihan warna biru langit yang diterapkan pada Honda Brio modif miliknya tersebut lantaran dirinya memang menyukai warna biru. “Bagiku, warna biru lebih adem jika dilihat, ya sama saja seperti langit dengan awan,” tutur Hafiz saat ditemui di Universitas Sumatera Utara (USU), pada Jumat (11/09/2015). Dalam modifikasi yang dilakukan terhadap mobilnya, Hafiz mengahabiskan sampai 20 meter sticker, namun demikian ia sama sekali tidak mengalami kesulitan saat mencari sticker sticker tersebut, sebab ia telah memiliki toko langganan. Akhirnya, mobil Hafiz pun tampak lebih fresh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Honda Brio Tampil Elegan dengan Cutting Sticker

0 komentar:

Posting Komentar