Kabar Kemunculan Honda Brio 2017 Bocor di India

Kabar gembira bagi para pecinta dunia otomotif. Kabarnya baru baru ini Honda India telah mulai mengimpor komponen dari produk baru dengan kode 2TQ dari Thailand, sebagaimana dilansir dari IBTimes pada Seni 7 September 2015. Dugaan yang muncul mengatakan bahwa kode 2TQ tersebut merupakan cikal bakal kemunculan Brio pada tahun 2017 mendatang.

Ini merupakan sebuah amunisi yang disiapkan oleh Raksasa Otomotif Jepang, Honda. Tampaknya, tahun 2017 bakal menjadi tahun kemunculan tipe Brio yang baru. Tentu saja yang memiliki permorma yang jauh lebih dahsyat dibandingkan dengan Brio Brio tipe lainnya yang pernah diluncurkan oleh Honda ke pasaran.

Honda Brio 2017

Sebelumnya telah diketahui bahwa Honda baru saja meluncurkan sebuah produk terbaru berupa mobil SUV versi paling terkini pula, ditambah lagi dengan BR-V yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. Hal tersebut sesuai dengan acara di BSD City pada beberapa hari yang lali dalam even bertajuk Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS).

Munculnya kabar bahwa Honda akan kembali meluncurkan Brio tipe terbaru pada 2017 kelak menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan sekaligus mengejutkan. Honda sepertinya memang telah menyiapkan sebuah generasi yang baru pasca BR-V diluncurkan. Hal yang lebih menarik untuk disimak adalah adanya kabar yang menyatakan bahwa Brio 2017 tersebut akan memiliki tampilan yang amat futuristik serta jauh lebih mewah.

Kabar tersebut muncul lantaran adanya beberapa bocoran yang telah ramai dibicarakan di India. Secara lebih spesifik, Brio 2017 kelak digambarkan akan memiliki penampilan belakang yang jauh lebih bergaya dengan gaya lampu konvensional. Menariknya, meskipun memiliki tampilan yang baru, mesin Brio tersebut akan tetap menggendong mesin empat silinder dengan 1,2 liter i-Vtec petrol yang dikawinkan dengan sistem transmisi lima percepatan manual atau pun matic.

Anda yang merupakan penggemar produk otomotif dengan kecanggihan yang luar biasa? jika ya, maka anda harus segera mempersiapkan sejumlah dana untuk dapat memesan Brio 2017 yang sampai saat ini saja telah menjadi sebuah pembicaraan panas. Sedangkan produknya pun belum jelas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kabar Kemunculan Honda Brio 2017 Bocor di India

0 komentar:

Posting Komentar