Perbandingan Mitsubishi Mirage Vs Honda Brio Lengkap, Pilih Mana?

Membandingkan dua mobil kecil yang sangat luar biasa seperti mitsubishi mirage vs honda brio memang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan sebelum seseorang melaksanakan niat untuk membeli mobil kecil. Kedua jenis mobil ini merupakan mobil mobil yang dikeluarkan oleh dua perusahaan pemroduksi mobil yang berbeda, keduanya merupakan rival yang sangat sengit, salin adu kebolehan.

Mobil mobil kecil tersebut merupakan tipe mobil yang dikeluarkan mengingat setelah harga bbm naik beberapa waktu yang lalu membuat masyarakat harus semakin menghemat bahan bakar, dan mobil mobil tersebut bisa menjadi jawaban atas keinginan masyarakat di tengah kelesuan ekonomi untuk memiliki mobil yang hemat bahan bakar.

mitsubishi mirage vs honda brio

Namun demikian, untuk mendapatkan produk yang benar benar sesuai dengan kebutuhan, maka sebaiknya anda melakukan pembandingan antara kedua mobil yang memang telah dikenal sebagai mobil yang irit bahan bakar, mitsubishi mirage vs honda brio. Hal tersebut perlu dilakukan agar kelak di kemudian hari anda tidak mengalami penyesalan telah membeli suatu produk mobil.

Jika hanya mengacu pada kemampuan mobil terhadap upaya penghematan bahan bakar, mobil mitsubishi mirage dan honda brio sudah tidak dapat ditandingkan lagi, keduanya  sama sama memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal tersebut, namun untuk bagian bagaian lain kedua mobil ini memiliki masing masing keunggulan.

Mitsubishi Mirage Vs Honda Brio

Honda brio memiliki tipe satya untuk kelas mobil LCGC, sedangkan mitsubishi tidak tergoda untuk menurunkan kasta miragenya, sehingga dalam hal ini dapat disimpulkan bahwa pilihan tipe honda brio jauh lebih beragam daripada pilihan mitsubishi mirage. Hal tersebut dikarenakan mitsubishi tidak tertarik untuk masuk ke dalam program mobil murah dan ramah lingkungan.

Namun demikian, fitur mirage yang dimiliki oleh mitsubishi tersebut juga merupakan sebuah strategi untuk menaikkan daya saingnya dalam melawan mobil mobil tipe murah dan ramah lingkungan. Mitsubishi mirage vs honda brio memang sama sama memiliki desain yang menarik, keduanya juga memiliki keunggulan masing masing, namun honda brio memang lebih mengutamakan kemurahan, dan mitsubishi mirage lebih memacu performanya, meskipun juga tak melupakan bahwa mobil murah juga sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbandingan Mitsubishi Mirage Vs Honda Brio Lengkap, Pilih Mana?

0 komentar:

Posting Komentar