Perbandingan Harga Honda Brio Second Antar Tipe

Harga honda brio second memang sangat beragam, hal tersebut dikarenakan kondisi dari masing masing mobil yang juga berbeda beda. Antara mobil honda brio second yang masih mulus serta keadaan mesin yang masih bagus tentu saja akan berbeda harganya dengan mobil honda brio second yang telah lecet atau bahkan mesinnya juga telah sering mengalami berbagai masalah.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah untuk perkara penjualan barang barang bekas pakai. Sehingga, bagi anda yang saat ini sedang mengincar mobil honda brio yang telah berkondisi second sebaiknya anda memang berhati hati sebelum mengambil keputusan untuk membeli mobil tersebut. Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari adanya aksi penipuan atau aksi ketidakjujuran pada saat proses transaksi, sehingga dapat menyebabkan kerugian sekaligus penyesalan pada salah satu pihak.

Harga Honda Brio Second

Honda brio pun tidak hanya memiliki satu tipe saja, ada banyak tipe honda brio yang telah dikeluarkan oleh pihak produsen, yaitu PT AHM. Jelas perbedaan tipe pada masing masing model honda brio tersebut akan turut mempengaruhi perbedaan harganya. Begitu pula dengan harga honda brio second.

Harga Bergantung Tipe, Kondisi, Lokasi, dan Transaksi

Honda brio bekas untuk tipe A jelas akan berbeda dengan honda brio bekas tipe B dan tipe tipe yang lainnya. Meskipun kedua mobil tersebut memiliki kondisi yang sama sama, namun tetap saja tipe yang berbeda akan dapat mempengaruhi performanya, sehingga harganya pun akan berbeda pula.

Untuk harga honda brio baru saja saat ini berada di antara kisaran 100 hingga 200 jutaan. Perbedaan pada mobil mobil tersebut jelas dipengaruhi oleh perbedaan tipe pada masing masing model honda brio. Secara umum, ada beberapa tipe honda brio yang telah diproduksi oleh pihak PT AHM, misalnya seperti Brio Satya A Manual, Brio Satya S Manual, Brio Satya E Manual, Brio S Otomatis, Brio E Otomatis, Brio Sport E Manual, Brio Sport E Otomatis, dan lain lain.

Dari masing masing tipe honda brio tersebut pasti terdapat perbedaan spesifikasi yang dapat mempengaruhi performa mobil, sehingga hal tersebut membuat harga honda brio second pun juga akan berbeda beda, misalnya harga 70 sampai 80 jutaan untuk beberapa wilayah perkotaan atau bisa jadi lebih besar atau malah lebih kecil, semuanya kembali pada kemampuan penjual memasang harga serta pembeli menawar harga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbandingan Harga Honda Brio Second Antar Tipe

0 komentar:

Posting Komentar