Spesifikasi dan Harga Honda SUV Brio Terbaru 2015

Pemberitaan yang gencar  di Indonesia mengenai spesifikasi dan harga honda suv brio sebenarnya masih simpang siur. Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini honda suv brio belum benar benar resmi diluncurkan di Indonesia. Sebab, sampai saat ini produk mobil keluaran honda yang bertipe suv brio tersebut masih dipasarkan dalam pasar mobil lokal Jepang.

Namun kabarnya, tahun depan, yaitu tahun 2016, mobil honda suv brio tersebut memang akan memasuki pasar Indonesia. Hal ini diperkuat dengan beberapa pemberitaan resmi dari perusahaan yang berkantor pusat di negeri matahari terbit tersebut, bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang bakal menjadi target pemasaran Honda suv brio. Selain Indonesia, ternyata India juga disebut sebut bakal menjadi salah satu negara yang akan dijadikan sebagai target pemasaran mobil tersebut.

Spesifikasi dan Harga Honda SUV Brio

Untuk masalah spesifikasinya, tentu saja honda suv brio ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan mobil mobil keluaran Honda yang lain. Hal ini dapat ditilik dari harganya yang diperkirakan berada pada kisaran di bawah harga Honda Freed dan di atas harga Honda Mobilio. Kedua jenis mobil keluaran Honda tersebut saja sudah memiliki spesifikasi yang sangat sempurna, apalagi Honda Suv brio.

Spesifikasi dan harga honda suv brio memang masih samar samar di pasar Indonesia. Namun dari beberapa pemberitaan yang telah marak beredar, dianalisis dari kisaran harga antara Honda Freed dan Honda Mobilio, maka harga Honda Suv brio ini berada pada kisaran angka 200 jutaan. Sehingga, dapat disimpulkan pula bahwa harga mobil dengan harga sekitar 200 jutaan memang memiliki spesifikasi yang telah berada di atas rata rata. Lihat saja spesifikasi Honda Mobilio yang harganya tidak mencapai angka 200 juta saja telah memiliki spesifikasi yang begitu tinggi, apalagi untuk Honda suv brio, tentu sangat memuaskan.

Beberapa kabar bahkan telah menyebutkan bahwa honda suv brio didesain dengan menggunkan desain yang serupa dengan Honda Vision XS-1 Conceps Crossover, namun kabar tersebut bisa saja salah dengan adanya kemungkinan lain untuk Honda suv brio memiliki desain yang lebih unik dan menarik. Demikian sedikit perkiraan tentang spesifikasi dan harga Honda suv brio yang hingga saat ini belum masuk ke Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Honda SUV Brio Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar