Harga Honda Brio Murah dan Bersahabat

Produsen Honda seperti tak ingin ketinggalan dalam meluncurkan produk yang saat ini sedang booming di kalangan produsen mobil, Honda pun meluncurkan produk andalannya. Produk andalan Honda tersebut diluncurkan pada sekitar pertengahan 2012 dan dinamai Honda Brio. Produk andalan Honda satu ini dirancang sebagai city car yang bisa selalu melaju dengan lincah di jalan-jalan perkotaan yang kita semua tahu seringkali macet dan padat. Selain itu, mobil satu ini pun termasuk ber-LBGC yakni Low Biaya Green Car. Tentunya mobil LBGC ini akan membantu Anda dalam menghemat pengeluaran.

Produsen Honda tidak membuat Honda Brio dalam satu model saja, tetapi langsung tujuh model. Hal ini tentunya dilakukan untuk membuat para konsumen semakin tertarik. Mobil irit bahan bakar ini juga didukung dengan performa yang sangat baik sehingga dari berbagai sisi pun konsumen tidak akan pernah merasa dirugikan. Meskipun Honda membuat Honda Brio ini ke dalam tujuh model, tetapi harga tiap modelnya tentu saja berbeda. Akan tetapi, konsumen tidak perlu khawatir, sebab perbedaan harga tersebut tidak akan terlampau tinggi.

Harga Honda Brio Murah

Berikut ini merupakan ketujuh model Honda Brio beserta dengan kisaran harganya.
  • Honda Brio Satya A Manual dibanderol dengan harga sekitar Rp 106.000.000.
  • Honda Brio Satya S Manual dibanderol dengan harga sekitar Rp 111.000.000.
  • Honda Brio Satya E Manual dibanderol dengan harga sekitar Rp117.000.000.
  • Honda Brio S Otomatis dibanderol dengan harga sekitar Rp 134.000.000.
  • Honda Brio E Otomatis dibanderol dengan harga sekitar Rp139.000.000.
  • Honda Brio Sports E Manual dibanderol dengan harga sekitar Rp 172.000.000.
  • Honda Brio Sports E Otomatis dibanderol dengan harga sekitar Rp182.000.000.
Nah, itulah tadi ketujuh model Honda Brio beserta kisaran harganya. Sebagai mobil yang memiliki performa sangat baik dan hemat bahan bakar, tentunya harga yang ditawarkan di atas termasuk harga yang relatif murah. Selain itu, harga yang ditawarkan antara satu model dengan model yang lainnya pun tidak terlampau jauh. Honda Brio memang benar-benar cocok menjadi produk andalan Honda. Selain itu, sudah bisa dipastikan Honda Brio akan selalu memikat hati para konsumen. Silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan update harga mobil honda brio terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Honda Brio Murah dan Bersahabat