Honda Brio Terbaru Gunakan Mesin Diesel 1.2?

Honda Brio menjadi salah satu produk city car terlaris dan terbaik di Indonesia, menyadari hal tersebut produsen berencana meluncurkan seri terbaru dari Honda Brio demi meneruskan kesuksesan saat ini.Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, dikabarkan telah mengembangkan mesin terbaru untuk Honda Brio yaitu mesin diesel tiga silinder dengan kapasitas 1,2 liter. Mesin ini nantinya akan dipersiapkan sebagai suksesor Brio terbaru.

Dilansir dari autocarindia, mesin terbaru dari Honda ini diprediksi akan hadir pada tahun 2017 mendatang. Ini merupakan inovasi terbaru dari pabrikan Honda demi mewujudkan kendaraan yang ramah lingkungan serta hemat bahan bakar. Hadirnya mesin baru ini merupakan serentetan inovasi setelah sebelumnya mereka meluncurkan mesin bensin 1,2 dan 1,3 liter.
honda brio terbaru

Mesin tiga silinder i-DTEC 1.2 liter ini akan menambak produk dari Honda yang masuk dalam jajaran mesin ramah lingkungan “Earth Dreams Technology”. Honda berharap produk terbarunya ini akan dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan setia dengan mesin tiga silinder i-DTEC 1.2 liter ini.

Dengan mesin terbaru ini diharapkan produk-produk Honda ke depannya dapat menjadi solusi masalah BBM yang semakin berkurang jumlahnya. Dengan mesin hemat energi tentu saja akan menjaga persediaan bahan bakar dunia sekaligus hemat di kantong para penggunanya.

Selain itu, generasi penerus Honda Brio terbaru dikabarkan akan terjadi beberapa perubahan pada bagian interior mobil. Namun sayang pihak Honda sendiri belum merilis info resmi terkait pemberitaan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Honda Brio Terbaru Gunakan Mesin Diesel 1.2?