Review Honda Brio Satya A Manual Terbaru 2016

Review Honda Brio Satya A Manual - Honda kembali mengeluarkan inovasi produk terbarunya di Indonesia dengan meluncukan sebuah mobil LCGC yang menjadi andalan yaitu Honda Brio Satya. Mobil hatchback ini memiliki banyak sekali kelebihan di dalamnya. Sedangkan untuk masalah harga, bisa dibilang jika harga mobil ini cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia, karena mobil ini memang mengincar segmen pasar kelas menengah kebawah di Indonesia. Sealin itu, mobil hatchback ini mampu memuat 5 orang dengan dengan cukup lega.

Honda brio merupakan salah satu city car yang juga sangat diminati oleh banyak anak muda. Karena memiliki desain yang sangat minimalis dan sangat cocok untuk jalanan di Indonesia. Mobil ini juga memiliki teknologi terbaru dengan mesin 1,2 L. Pertanyaannya, kenapa mobil ini bisa dijual dengan harga yang murah? Karena pabrik atau tempat pembuatan Honda Brio satya sendiri berada di Indonesia sehingga dapat menekan biaya produksi dan harga jualnya pun menjadi lebih murah.

Review Honda Brio Satya A Manual

Mobil ini memiliki panjang 3610 mm, lebar 1680, 1500 mm sehingga mampu menampung 5 orang di dalamnya. Selain itu, terdapat bagasi kecil dibagian belakangnya dan dilengkapi dengan dual SRS air bag, seatbelt pretensioner dan G Con sehingga mampu menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga saat mengendarai mobil ini.

Mobil Honda Brio Satya memiliki mesin dengan kapasitas 1200cc dengan teknologi yang dapat mengontrol 4 Valve yang bernama SOHC dan juga hemat bahan bakar sehingga tidak menguras isi kantong anda untuk membeli bensin. Selain itu, mobil ini menggunakan mesin dengan i-VTEC 4 Silinder yang dapat menghasilakan energi pendorong dengan daya maksimal 88 PS pada 600 rpm dan torsi maksimal 109 NM pada 4500 rpm. Sedangkan untuk harganya sekitar Rp 106 juta saja untuk sebuah city car idaman keluarga ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Honda Brio Satya A Manual Terbaru 2016