Review Singkat Honda Brio S Otomatis 2015

Review Honda BrioS Otomatis - Saat ini banyak produsen mobil yang meluncurkan produk city car dengan sistem matic atau otomatis. Hal ini dikarenakan, banyak wanita Indonesia yang lebih memilih city car otomatis sehingga supaya tidak terlalu rumit menggunakan kopling. Karena inilah Honda meluncurkan Honda Brio Satya S otomatis. Pastinya mobil ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan mobil city car lainnya.

Bagian interior mobil ini sangat nyaman, apalagi dengan sistem otomatis membuat sensasi berkendara menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, mobil ini juga sangat lincah untuk dikendarai. Apalagi dengan banyaknya pilihan warna yang berbeda membuat tampilan mobil ini terlihat lebih keren dan menarik. Bukan itu saja, mobil ini juga lebih ramah lingkungan karena termasuk dalam jenis LCGC (Low Cost Green Car).

Honda Brio S Otomatis

Tidak jauh berbeda dengan seri S Manual, Mobil Honda Brio Satya S otomatis juga menggunakan mesin 1200cc VTec dan steel wheel 14. Walaupun termasuk jenis otomatis, namun kecepatannya tidak bisa diragukan. Honda Brio S otomatis memiliki fitur Dual SRS Air Bag untuk menjaga keamanan si pengendara jika terjadi pengendara. Selain itu, didukung bagian seat yang empuk membuat anda tidak terasa pegal saat mengendarai mobil ini.

Honda brio S otomatis sangat cocok untuk anda yang memiliki aktivitas yang padat dalam menjalani rutinitas pekerjaan sehari-hari dan harus berpindah tempat dalam waktu tertentu. Mobil ini juga menjadi pilihan banyak orang karena memiliki desain yang elegan dan lampu yang terang sehingga berkendara di malam hari menjadi lebih nyaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Singkat Honda Brio S Otomatis 2015