Perbedaan Brio dan Brio Satya Dari Sisi Eksterior Terbaru

Banyak orang yang belum mengetahui perbedaan brio dan brio satya, sebab kedua jenis mobil keluaran Honda tersebut memang masih merupakan saudara kandung. Sehingga hal tersebut menimbulkan beberapa kebingungan di dalam masyarakat terkait perbedaan apa saja yang ada di antara keduanya, hingga kedua jenis mobil tersebut dibanderol dengan selisih harga yang terpaut begitu jauh.

Memang benar, honda brio dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan honda brio satya, padahal dari segi fisik jika keduanya dilihat sekilas memang tidak memperlihatkan perbedaan yang signifikan. Bentuk dari kedua jenis mobil tersebut terlihat serupa. Namun, tentu saja ada perbedaan yang sangat mencolok yang hingga membuat keduanya memiliki harga pasaran yang sangat jauh berbeda.

Perbedaan Mencolok Pada Eksterior Mobil

perbedaan honda brio dan brio satya

Seperti yang telah diulas dalam berbagai situs web para penggemar mobil keluaran honda, di sana dijelaskan bahwa bentuk body antara honda brio dengan honda brio satya memang sama persis. Dilihat dari sisi mana pun akan tetap tampak sama, tidak ada perbedaan brio dan brio satya. Hanya saja, jika dilihat secara seksama pada bagian velg dari kedua mobil tersebut, keduanya akan mulai memberikan perbedaan yang cukup mencolok.

Pada honda brio satya, terdapat velg kaleng tanpa penutup dop, sedangkan pada honda brio memiliki velg dengan penutup. Jelas hal ini menunjukkan sebuah perbedaan yang sedikit banyak dapat mempengaruhi performa dari kedua jenis mobil tersebut.

Kemudian pada honda brio satya juga tidak terdapat rear wiper seperti yang terdapat pada honda brio. Sehingga menambah daftar perbedaan jumlah komponen antara kedua mobil honda tersebut. Honda brio memiliki komponen yang jauh lebih unggul. Ditambah lagi dengan fakta bahwa kembali tidak ditemukannya foglamp pada honda brio satya.

Kemudian secara lebih detail lagi, honda brio satya ternyata memiliki spion yang telanjang tanpa adanya cover yang menutupinya seperti layaknya spion yang berada di pada honda brio. Juga tidak ditemuinya pintu berpanel electric mirror pada bagian dalam. Demikianlah beberapa perbedaan brio dan brio satya dari sisi eksterior, sebenarnya masih banyak perbedaan dari sisi interior yang membuat kedua jenis mobil ini memiliki perbedaan harga yang terpaut sangat jauh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Brio dan Brio Satya Dari Sisi Eksterior Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar