Spesifikasi dan Harga Honda Brio E Otomatis 2016

Spesifikasi dan harga Honda Brio E Otomatis - Mobil yang satu ini sangat nyaman untuk dikendarai, apalagi Honda Brio Satya E otomatis merupakan seri yang paling tinggi dikelasnya. Selain itu, mobil ini mampu menyaingi jenis city car lainnya. Mobil ini memiliki sistem otomatis alias tanpa menggunakan kopling sehingga membuat suasana berkendara lebih terasa menyenangkan. Selain itu, mobil ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah terhadap lingkungan karena termasuk dalam jenis LCGC (Low Cost Green Car).

Brio Sports E Otomatis

Honda Brio Satya E otomatis memiliki mesin dengan kapasitas 1200cc VTec dan alloy wheel 14. Selai itu dilengkapi dengan color door handle & minnor, double din +usb + ipod, keyless entry, rear wriper, black rear bumper garnish, dan eco indocator. Dengan semua fiotur lengkap tersebut bisa dipastikan jika mobil ini bisa menghadirkan rasa nyaman dalam berkendara. Mobil ini memiliki 2 seat di bagian depan, dan seat memanjang di bagian belakang.

Update honda brio harga bulan november 2015

Mobil ini dapat melaju kencang dijalan karena memiliki 4 silinder, dan juga memiliki lampu yang terang karena memiliki mount stop lamp. Untuk menyejukan suasana di dalam mobil dilengkapi dengan aksen chrome AC, dan shift knob ring. Sedangkan pada bagian interiornya dilengkapi Silver inner door handle, 2 tone interior color, dan grade emblem E. Honda Brio E otomatis ini dijual dengan harga Rp 136 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Honda Brio E Otomatis 2016